DPRD Sumsel Rudi Hartono Kembali Laksanakan Reses Tahap III, Di Kecamatan Dempo Utara.

PAGARALAM, PB– Anggota DPRD Sumsel Dapil VII melingkupi wilayah Kabupaten Lahat, Kota Pagaralam dan Kabupaten Empat Lawang), Rudi Hartono melakukan reses tahap III, bertempat di wilayah ,Kecamatan Dempo Utara Kota Pagar Alam, Provinsi Sumatera Selatan (SUMSEL) Selasa/17/10/2023/.

Tentunya dari reses tersebut sejumlah permasalahan dan keluhan ditampung oleh wakil rakyat Rudi Hartono dari Partai PERINDO dapil VII dtersebut, baik itu bidang Pemerintahan, pembangunan, ekonomi, pertanian, kesehatan dan permasalahan sosial lainnya.


Ia menjelaskan permasalahan yang dikeluhkan masyarakat terbanyak adalah soal

Reses tahap III kali ini dilaksanakan di Kelurahan Reba Tinggi dan kelurahan Agung Lawangan tepatnya di desa gunung mesisir dan gunung agung tengah Kecamatan Dempo Utara Kota Pagar Alam Provinsi Sumatera Selatan (SUMSEL) Pada selasa siang, kegiatan yang dihadiri oleh toko masyarakat, Toko Agama, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Camat, Lurah, Rt dan Rw serta ratusan masyarakat setempat.

Kegiatan Reses Tahap III kali ini di Lakukan Secara Dialog Bersama Masyarakat setempat, tentunya Berbagai Permasalahan dan sejumlah Keluhan yang di Sampaikan Pada Sesi Tanya Jawab dengan Anggota DPRD Provinsi Sumsel Rudi Hartono dari dapil VII berbagai macam usulan tersebut insya allah semuanya kita tampung ucap Anggota DPRD Sumsel Rudi Hartono, Saat dikonfirmasi Media ini di lapangan.

ia juga menambahkan, Berbagai Usulan Mulai Dari Tingkat RT/RW. Serta Masyarakat melalui dialog Rudi Hartono selaku Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (SUMSEL) dari Dapil VII melalui Partai Perindo, ia menjelaskan semua keluhan dari masyarakat entah itu berupah Profosal Pengajuan atau yang lainnya akan kita tampung Ungkapnya, menanggapi apa yang disampaikan oleh Masyarakat setempat.

Disisi lain salah satu Masyarakat yono mengatakan saat di selah akhir dari reses tersebut, tentunya kami sangat senang dapat di Kunjungi oleh Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Rudi Hartono dari dapil VII melalui Partai Perindo tersebut, dengan melalui kegiatan reses kali ini, kami akhirnya bisa menyampaikan keluhan juga permasalahan yang ada di wilayah kami , harapan serta doa semoga kedepanya Bapak Rudi Hartono dapat kembali terpilih ,,menjalankan amanah rakyat selaku anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan dari dapil VII yang melingkupi wilayah Kota Pagar Alam ,Empat Lawang dan Kabupaten Lahat. sehingga nantinya dapat menyelesaikan Program – program yang belum dapat Terselesaikan. Ungkapnya,,Ayen

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

ARTIKEL TERBARU