Peringatan Hari Jadi Kabupaten OKU Tahun 2023 Dengan Motto “MAJU,MANDIRI & BERPRETASI”

Bertempat di gedung kesenian baturaja jalan Dr.muhamad hatta Acara peringatan hut kabupaten Oku Sabtu (29/7/2023) dilaksana kan.
Dewan perwakilan rakyat daerah (Dprd) Oku menggelar sidang paripurna 2023 dalam rangka hari ulang tahun kab oku yang ke -113.yang mana Rapat paripurna ini dibuka langsung oleh ketua Dprd oku H.marjito bachri di dampingi Wakil ketua 1 Yudi purnah nugraha,SH dan Wakil ketua ll yoni risdianto dalam rapat ini hadir juga gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru,pj bupati Oku,H.teddy meilwansyah dan anggota Dprd oku serta tamu undangan lain nya.

menghadiri peringatan hari jadi oku sebagai hari yang bersejarah bagi kita maupun generasi yang akan datang.

“Tentunya harapan dan tekad kita bersama, bahwa hasil evaluasi dan kilas balik perjalanan sejarah pemerintahan dan dinamika pembangunan selama kurun waktu 113 Tahun dapat menginspirasi dan memotivasi semangat pengabdian kita ke depan, dengan motto yaitu “maju, mandiri, dan berprestasi”. Maju, memberikan makna kepada kita bahwasanya kita harus bertekad untuk terus membenahi segala kondisi, agar terwujud suasana yang lebih baik dari sebelumnya, semua program kerja harus memberikan manfaat nyata untuk daerah dan dirasakan masyarakat. mandiri, bermakna kita semua harus terus bangkit dan tumbuh kembang dengan cepat dalam semua aspek kehidupan dan bidang pembangunan, ungkap Teddy Meilwansyah

Lanjut Pj Bupati OKU, di setiap persoalan dan tantangan yang dihadapi pemerintah daerah dan masyarakat secara umum, mari kita perbaiki dan benahi agar menjadi langkah kemajuan, serta kita harus selalu optimis bahwa kita bisa menata daerah ini untuk menjadi pusat pengembangan kawasan sumsel di bagian selatan. Serta berprestasi, mengisyaratkan makna perlunya kita senantiasa mengejar prestasi dan keberhasilan-keberhasilan yang semakin memajukan dan membanggakan.

“Karena prestasi pasti mampu mendorong kita semua untuk berbuat sesuatu yang lebih bernilai, lebih berkualitas, dan lebih bermanfaat untuk kepentingan daerah dan masyarakat bumi sebimbing sekundang. maka mulai detik ini saatnya “OKU bangkit dengan semangat baru, OKU bergerak dengan langkah nyata, dan OKU terus bekerja dengan itikad pengabdian terbaik, dan tekad memberikan manfaat yang luas untuk mencapai tujuan penataan daerah yang semakin baik, semakin maju, dan semakin tumbuh berkembang sehingga mewujudkan kesejahteraan umum sebagaimana harapan masyarakat. Dengan dukungan semua komunitas lokal di kabupaten oku, maka amanah yang telah diberikan kepada kita semua bisa diwujudkan dalam karya nyata, ” pungkasnya.(AD)

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

ARTIKEL TERBARU