Diduga Segelintir Orang Mau Bikin Onar di Acara HUT Kabupaten OKU

Baturaja : Peristiwa bangsa.com — Dalam Acara Hari jadi kabupaten Oku yang ke –113 diduga kedatangan segelintir orang yang mengatas namakan Front Perlawanan Rakyat (FPR) OKU,bertujuan Ingin menyampaikan aspirasinya.

Acara berlangsung di Gedung Kesenian yang sedang berlangsung Rapat Paripurna Istimewa HUT OKU ke-113 Kabupaten OKU yang dihadiri Gubernur Sumsel H Herman Deru, Sabtu (29/7/2023).

Belum sempat mengumandangkan suara aspirasinya, beberapa masyarakat OKU menghadang karena ini acara saklar satu tahun sekali.

Sempat terjadi kericuhan antar kedua belah pihak, namun pihak Kepolisian OKU dengan cepat menerai keadaan dan mengamankan kericuhan ini.

Dari beberapa informasi dari group WhasAap OKU banyak masyarakat yang menilai tentang aksi dan menimbulkan kericuhan ini.

Menurut Windra yang ada di group WhasAap OKU mengatakan, mereka ini berusaha membuat rusuh di hari ulang tahun kabupaten oku yang ke 113

Di tempat yang berbeda Antoni memberikan opsi pandangan berbeda, bahwa aksi atau demo mereka di laksanakan tidak pas dan tidak tepat pada waktunya, di saat masyarakat OKU memperingati hari ulang tahun kabupaten OKU, yang menjadi pertanyaan kami, masyarakat mana yang mereka wakili, Seperti nya mereka bergerak ini diduga di gerakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk menjatuhkan citra kabupaten OKU.

Di sini lah masyarakat kabupaten OKU bisa menilai dengan cerdas, kabupaten Oku ini kondusif, akan tetapi di ciptakan oleh orang-orang yang kami anggap tidak bertanggung jawab, ” agar mengiring opini seolah – olah pemerintah kabupaten OKU ini, tidak benar, dan tidak bisa bekerja, padahal kenyataannya kabupaten oku ini sudah banyak berbenah, apalagi di era kepemimpinan sekarang sudah Sangat maju dan berkembang, jauh dari sebelumnya ” ungkap Antoni.

Sehingga hal tersebut sangat disayangkan karena adek-adek kita yang akan melakukan aksi tadi masih muda – muda yang memiliki masa depan yang sangat panjang ” Jangan sampai adek – adek kita yang akan melakukan aksi demo tadi justruh hanya menjadi ujung tombak dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab”Ucap antoni (AD)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

ARTIKEL TERBARU