Walikota Pagar Alam Lantik 100 Pejabat Dan Kepala Sekolah

Pagaralam, PB – sebanyak 100 pejabat dan 20 kepala sekolah di lingkungan pemerintah kota pagar alam , di lantik dan di ambil sumpah jabatan oleh wali kota pagar alam Alpian Maskoni, di gedung serbaguna SD negri 74,kota pagar alam, selasa (07/03/2023) .

Pada sambutannya walikota Pagar Alam Alpian Mas koni mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat dan kepala sekolah yang dilantik.
” tantangan pembangunan ke depan bagi pemerintah Kota Pagaralam semakin berat. Oleh karena itu, saya saya sebagai pimpinan daerah berharap dukungan dan kerjasama yang baik dari saudara-saudara yang dilantik pada hari ini, karena Kota Pagaralam ke depan masih sangat memerlukan pembinaan di berbagai bidang, ” Tegas walikota

Walikota menambahkan masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibereskan bersama, demi mewujudkan visi dan misi Kota Pagaralam. Untuk mewujudkan hal tersebut diperlukan semangat gotong royong dan sinergissitas semua pihak, baik di dalam instansi maupun di luar instansi serta berbagai pihak lainnya.
” sebelum Mengakhiri sambutan ini, saya tekankan kepada seluruh pejabat dan kepala sekolah yang dilantik pada hari ini, agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan mencermati perubahan dan tuntunan zaman yang ada, menjaga integritas dan loyalitas berdasarkan dengan keahlian dan keterampilan yang dimiliki, ” pesan walikota.

Hadir dalam pelantikan ini Sekda kota PagarAlam staf ahli Walikota Pagaralam, seluruh kepalakepala OPD dan camat di lingkungan pemerintahan Kota Pagaralam.( Ayen)

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

ARTIKEL TERBARU