UPT Perpustakaan Gelar Temu Pamit Purnabakti dan Pengenalan Pustakawan Baru

Bandar Lampung,PB- UPT. Perpustakaan Universitas Lampung ( Unila ) mengadakan temu pamit pelepasan purnabakti pustakawan dan pengenalan pustakawan baru di lingkungan UPT Perpus Unila. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang auditorium UPT setempat pada Senin, 10 Juni 2024.

Kepala UPT Perpustakaan Unila Dr.Eng. Khairudin, ST, M.Sc., menyampaikan terima kasih atas dedikasi pustakawan yang purnatugas, yakni Bapak Harun dari divisi pengolahan. Ia juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan selama ini.

Sebagai pustakawan yang telah memberikan banyak hal selama masa kerjanya, Dr. Khairudin meminta agar Bapak Harun tetap memberikan bimbingan kepada para staf di divisinya.

“Kami tetap mohon bimbingannya Pak Harun, kepada staf-staf yang akan menjadi penerus Pak Harun, terutama di divisi pengolahan,” ujar Dr. Khairudin.

Dalam pertemuan tersebut, ia juga menyampaikan harapan agar UPT Perpustakaan Unila semakin berkembang. Bapak Harun mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diterima selama bertugas sebagai pustakawan di Perpustakaan Unila.

Ia mengatakan, pengalaman paling berkesan baginya adalah ketika mendapatkan bantuan dari rekan-rekan lainnya saat menghadapi kesulitan.

“Saya mohon pamit dan mohon maaf sebesar-besarnya kepada Bapak Kepala UPT Perpustakaan yang telah membimbing saya dalam bekerja,” ujarnya.

Agenda kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan dari Kepala UPT Perpustakaan Unila kepada pustakawan purnatugas dan pengenalan pustakawan baru, Angelino Vinanti Sonjaya. [Rilis]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

ARTIKEL TERBARU