Iqbal Ardiansyah Menurunkan Tim fogging gratis Ke Masyarakat

Bandar Lampung – Dua warga di Kelurahan Kampung Baru Raya, Kecamatan Labuhan Ratu, dilaporkan terkena Demam Berdarah Dengue (DBD). Atas laporan tersebut, Relawan Bandar Lampung Bahagia bersama Iqbal Ardiansyah langsung menurunkan tim fogging gratis di wilayah tersebut, Kampung Baru Raya, Minggu, 9 Juni 2024.

Cecep menyampaikan terima kasih kepada Iqbal Ardiansyah dan timnya yang telah memberikan bantuan fogging gratis untuk mengendalikan penyebaran nyamuk Aedes aegypti, penyebab utama penyakit DBD. “Kami sangat terbantu dengan adanya fogging ini. Semoga langkah ini bisa mencegah penambahan kasus DBD di lingkungan kami,” ujar Cecep.

Sementara itu, Operator Fogging, M. Pratama Ramadhan, mengingatkan warga akan pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan. “Penyakit DBD tidak bisa dianggap remeh. Kami mengimbau warga untuk terus menjaga kebersihan lingkungan, terutama menguras tempat-tempat penampungan air yang bisa menjadi sarang nyamuk,” katanya.

Data terbaru menunjukkan bahwa di Kecamatan Labuhan Ratu, sudah ada tujuh RT yang menerima bantuan fogging gratis dari tim Iqbal Ardiansyah. Upaya ini diharapkan dapat menekan angka penyebaran DBD dan melindungi kesehatan masyarakat di wilayah tersebut.(yan)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

ARTIKEL TERBARU