Pj Wako Lepas Keberangkatan JCH Kota Lubuklingga ke Palembang

LUBUKLINGGAU, PB- Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa melepas keberangkatan jamaah calon haji (JCH) Kota Lubuklinggau ke Asrama Haji Palembang musim haji tahun 1445 H/2024 M di Taman Kurma Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau, Sabtu (11/5/2024).

Dalam sambutannya, H Trisko Defriyansa berpesan kepada para JCH agar senantiasa menjaga kesabaran dan kesehatan selama berada di tanah suci.

“Jaga kesehatan, kami ikut berdoa semoga para jamaah yang berangkat dikuatkan keimanan dan ketaqwaannya. Lebih penting lagi, saat pulang nanti, jumlahnya sama dengan saat berangkat serta mendapat predikat haji yang mabrur dan mabrurah,” ujarnya.

Kepada seluruh panita haji daerah, Pj Wako menyampaikan selamat bertugas, bekerjalah dengan ikhlas dan penuh tanggungjawab.

Sementara Kakan Kemenag Kota Lubuklinggau, H Hasanudin dalam laporannya mengatakan JCH asal Kota Lubuklinggau yang berangkat ke tanah suci berjumlah 325 orang terdiri dari 197 laki-laki dan 128 orang perempuan. Mereka tergabung dalam kloter kedua Provinsi Sumatera Selatan.

Sesuai jadwal, pada 12 Mei JCH akan tiba di Asrama Haji Palembang sedangkan keesokan harinya (13/5) JCH akan bertolak ke Madinah melalui Bandar Sultan Mahmud Badarudin Palembang.

“Selama sembilan hari para jamaah berada di Madinah dan 27 harinya di Mekkah,” tandasnya.

Pada 23 Juni rombongan jamaah kembali tiba di Palembang dan 24 Juni 2024 tiba di Kota Lubuklinggau.
Ikut hadir Ketua DPRD Lubuklinggau H Rodi Wijaya, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha, Pj Sekda, H Tamri, Staf Ahli, Asisten dan kepala OPD.(red).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

ARTIKEL TERBARU