PERAYAAN XXVI DALAM RANGKA HUT LAHAT KE-155 PEMKAB LAHAT RESMIKAN KULINER LAHAT DI PLAZA TEPIAN LEMATANG

Lahat,PB- Rapat koordinasi dengan OPD terkait tentang pengembangan UMKM di Opproom Pemkab Lahat 02-05-2024 Dalam rangka HUT Lahat ke-155 Perayaan XXVI Tahun 2024, Pemerintah Kab. Lahat Dalam rangka HUT Lahat ke-155 Perayaan XXVI Tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Lahat akan meresmikan sentra oleh-oleh dan wisata kuliner lahat di Plaza Tepian Lematang. Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan pada hari Minggu 12-05-2024 mendatang.Adapun hal-hal yang dibahas dalam rapat tersebut terkait kebersihan, penyedian air bersih, keamanan dan kenyamanan selama acara berlangsung dan ke depannya.

Muhammad Farid SSTP Pj Bupati Lahat 02-05-2024 mengungkapkan, guna menyemarakan pembukaan sentra oleh-oleh dan wisata kuliner juga akan diadakan lomba burung kicau. Selain itu, ke depan juga diharapkan bahwa warga Lahat dan luar Lahat yang ingin membeli oleh-oleh bisa mendatangi sentra oleh-oleh di Plaza Lematang, “ujarnya”.

Muhammad Farid ,SSTP menambahkan Selain untuk menyemarakan HUT Lahat kegiatan ini juga sekaligus mengembangkan UMKM Lahat,Untuk rencana awal untuk stand bagi pelaku UMKM kita gratiskan. Kita juga akan menampilkan UMKM dan kuliner unik, khas Lahat dan nanti akan kita atur penempatannya dan diresmikan sentra oleh-oleh dan wisata kuliner lahat di Plaza Tepian Lematang.” tambahnya”.

SYAHRIL
“TEAM PEMBURU KORUPTOR”

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

ARTIKEL TERBARU