GP Nusantara Dan Forum Silaturahmi Relawan Cat Rumah Ibadah Di Pringsewu

PRINGSEWU – GP Nusantara dan Forum Silaturahmi Relawan Ganjar Mahfud Lampung melakukan bakti sosial pengecatan rumah ibadah di Pringsewu. Relawan Ganjar Mahfud dan masyarakat bergotongroyong mengecat Mushola Al Ikhlas di Pekin Giri Tunggal, Pagelaran Utara, Pringsewu, Jum’at (12/1/24).

Pengecatan mushola ini dilaksanakan selama 3 hari, Rabu hingga Jumat lalu dengan melibatkan belasan warga sekitar mushola.

Edi Siswoyo, Ketua GP Nusantara DPC Pringsewu, mengatakan, pengecatan mushola ini adalah bentuk kepedulian relawan yang tergabung di Forum Silaturahmi Relawan Ganjar Mahfud Lampung.

“Relawan Ganjar Mahfud di Pringsewu bergotongroyong, menyumbang materi, tenaga dan doa untuk mengecat mushola di Giri Tunggal ini,” jelas Edi Siswoyo.

Sementara itu, Warijo (55) pengurus mushola Al Ikhlas, mengatakan, warga sekitar mushola berterimakasih kepada Forum Silaturahmi Relawan Ganjar Mahfud Lampung.

“Warga sekitar dan relawan Ganjar Mahfud kerja keras selama 3 hari mengecat mushola Al Ikhlas, luar dalam. Terimakasih, GP Nusantara,” ucap Warijo.

Senada, Supriadi (50), warga Giri Tunggal, mengatakan, dirinya yakin Ganjar Mahfud menang dalam pilpres 2024, karena relawannya berbuat nyata membantu masyarakat, tak hanya berkampanye menjual janji.

“Mudah-mudahan Ganjar Mahfud menang pilpres 2024. Ganjar Mahfud tak hanya jual janji, tapi langsung membantu masyarakat. Mudah-musahan desa-desa tertinggal di bantu ketika Pak Ganjar jadi Presiden,” terang Supriadi.

Tak hanya mushola Al Ikhlas yang dicat ulang oleh relawan Ganjar Mahfud, tetapi mushola Al Ikhsan juga akan dicat mulai Sabtu ini. (Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

ARTIKEL TERBARU