Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah Menghadiri Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-59 Tahun 2023.

Baturaja:peristiwa bangsa.com – bertempat di Gedung Kesenian Baturaja, Senin (21/12/2023 ) Pejabat(PJ)Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, Menyampaikan Sambutan Menteri Kesehatan RI Budi G. Sadikin, bahwa Indonesia Tengah mengalami periode bonus demografi yang terjadi hanya satu kali dalam peradaban sebuah negara kita bangsa Indonesia harus bekerja keras Memanfaatkan peluang ini sebagai Momentum Indonesia lolos dari middle income Trap menjadi negara berpendapan tinggi,

serta mencapai visi Indonesia emas 2045 manusia Indonesia yang sehat dan cerdas adalah kunci mencapai masa keemasan itu karenanya tema kesehatan nasional ke-59 tahun 2023 yaitu transformasi kesehatan untuk Indonesia maju mutlak kita laksanakan
Terakhir yang tidak kalah penting transformasi Kesehatan tidak dapat diwujudkan tanpa transformasi budaya kerja para Insan kesehatan saya sering menyebutnya pilar transformasi ketujuh nilai-nilai dasar ASN berakhlak wajib kita hidupi untuk mewujudkan birokrasi yang akuntabel lincah dan profesional harapan saya seluruh pegawai dan pejabat pemerintah baik di pusat maupun daerah dapat bekerja dengan kompeten jujur Selaras dalam mengawal dan menyukseskan transformasi kesehatan Mari kita bekerja dengan sungguh-sungguh tidak korupsi layanan masyarakat dengan sepenuh hati.

Transformasi kesehatan adalah tonggak penting dalam sejarah perjalanan bangsa Indonesia menuju bangsa yang maju tidak hanya di kota-kota besar transformasi kesehatan harus menjangkau ke seluruh penjuru Indonesia tidak terkecuali di daerah terpencil tertinggal di perbatasan maupun kepulauan.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati OKU juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap Insan kesehatan yang telah bahu-membahu berjuang tanpa mengenal lelah dalam melaksanakan pembangunan kesehatan Indonesia tenaga medis tenaga kesehatan tenaga pendukung kesehatan LSM swasta media profesional akademis seluruh pegawai dan pejabat pemerintahan di pusat dan daerah serta tak lupa para kader terima kasih dan terus semangat sebab perjuangan kita belum selesai.

“Dan Tak lupa saya ingin mengajak seluruh masyarakat untuk turut membangun kesehatan dimulai dari diri sendiri keluarga dan lingkungan sekitar kita mari kita bangun bersama tubuh dan jiwa yang sehat dan kuat demi Indonesia emas 2045”, pungkasnya.,(Ad)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

ARTIKEL TERBARU