SAHABAT GANJAR DAN RELAWAN IM GANJAR SERTA RELAWAN PROGAN BANDAR LAMPUNG MELAKUKAN SOSIALISASI KE MASYARAKAT

BANDARLAMPUNG – Pagi yang cerah dengan semangat yang tidak pernah padam, para barisan relawan SAHABAT GANJAR Bandar Lampung, kali ini bergotong royong, bahu membahu dengan relawan IM GANJAR dan PORGAN turun ke akar rumput menyapa masyarakat Bandar Lampung Dor to Dor, untuk mensosialisasikan calon Presiden dan wakil Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada 14 Februari 2024 mendatang dengan Periode tahun 2024 – 2029, Jum’at (24/11/2023).

Ketua DPW Provinsi Lampung Sahabat Ganjar Kuswandi sangat senang bisa berkolaborasi kali ini dengan ketua Relawan IM GANJAR Iqbal Ardiansyah dan ketua DPW Relawan PROGAN Dedy Sunardi yang bersemangat tidak kenal lelah terjun langsung turun keakar rumput menyapa Masyarakat Bandar Lampung. Ini sangat menggembirakan untuk kami semua melihat masyarakat Bandar Lampung yang menyambut hangat dengan senyum sumringah.
“Kami datang untuk menempel stiker dirumah-rumah mereka. Sebagian masyarakat bercerita dengan penuh semangat, sudah lama kami menunggu kedatang para Team kemenangan Ganjar Pranowo Mahfud MD. Untuk kami bercerita bahwa kami warga kel. Surabaya kec. Kedaton Bandar Lampung sudah kompak untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai presiden dan wakil Presiden pada pencoblosan tanggal 14 Februari 2024 mendatang. Mereka juga mengatakan hanya Bapak Ganjar dan Mahfud yang benar – benar akan membawa negara Indonesia ini menjadi lebih unggul melihat apa yang sudah mereka lakukan sebelumnya dan langkah – langkah yang akan mereka persiapkan jika menjadi Presiden dan Wakil Presiden kelak.

“Semoga harapan kami para relawan dan suara-suara masyarakat Provinsi Lampung didengar dan di kabulkan oleh Tuhan yang maha Esa, dan semoga pemilu ini berjalan secara damai jujur dan santun Aamiin,” tandas ketua DPW Provinsi Lampung Sahabat Ganjar Kuswandi.

Ayo seluruh masyarakat Provinsi Lampung sukseskan pemilu 2024. Dengan mendatangi TPS terdekat pada 14 Februari 2024. Jangan lupa “Yang Benar Pilih Ganjar”.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

ARTIKEL TERBARU