Ratusan Karateka Wadokai Karate-do Indonesia Kota Pagaralam Ikuti Ujian Kenaikan Pangkat

PAGARALAM,PB- Ratusan Karateka tergabung dalam perguruan Wadokai Karate-do Indonesia Kota Pagaralam akan melakukan ujian kenaikan sabuk atau turun kyu.

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 148 peserta karateka yang bertempat di Lapangan Landing Gunung Gare, Minggu (01/10/2023).

Tampak Hadir Ketua Pengurus Wadokai Karate-do Indonesia Kota Pagaralam Rudi Hartono, Dewan Guru Wadokai Karate-do Indonesi, Para Sensei, Senpay, Kohai, peserta karate dan tamu undangan lainnya.

Arista tim penguji kenaikan sabuk Wadokai Karate-do Indonesi 2023 mengatakan, kenaikan sabuk atau turun kyu dikuti sebanyak 148 peserta dari Kota Pagaralam. Dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi sarana para peserta untuk meningkatkan prestasi untuk lebih baik lagi kedepan.

“Semoga dengan adanya Ujian Kenaikan Sabuk/turun Kyu dapat memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh peserta untuk lebih semangat dalam berlatih,” kata dia.

Perkembangan olahraga karate di bawah kepemimpinan Ketua Umum Pengcab Wadokai Karate-do Indonesia Kota Pagaralam, Bapak Rudi Hartono yang juga menjabat Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan sudah banyak mengeluarkan bibit-bibit berprestasi.

“Perkembangan olahraga karate di Kota Pagaralam kian pesat saat ini berkat kepemimpinan Ketua Umum Pengcab Wadokai Karate-do Indonesia Bapak Rudi Hartono” kata Arista.

Rudi Hartono Ketua Umum Pengcab Wadokai Karate-do Indonesia Kota Pagaralam mengungkapkan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan Ujian Kenaikan Sabuk atau turun Kyu tahun 2023. Tentunya kegiatan ini menjadi sebuah motivasi kepada para peserta agar bisa semakin semangat dalam meningkat kemampuannya di bidang olah raga karate.

“Terus berlatih dan asah kemampuan dengan sebaik mungkin agar kedepan bisa meraih prestasi yang gemilang” tegasnya.

“Selamat kepada peserta karate yang mengikuti Ujian Kenaikan Sabuk atau turun Kyu. Semoga kedepan bisa terus meningkat prestasinya lebih baik dan dapat meraih kejuaraan baik tingkat Provinsi maupun Nasional,” Harapnya.

“Saya meminta kepada seluruh peserta, selama berlangsungnya ujian kenaikan tingkat ini agar mengedepankan sportivitas tinggi, serta menjaga ketertiban, keamanan dan kenyamanan selama kegiatan ini berlangsung” Pungkasnya.

Author : Ayeen

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

ARTIKEL TERBARU