Berakhirnya Jabatan Alpian Maskoni, Gubernur Sumsel Lantik Lusaptha Yudha Kunia Sebagai Pj Walikota Pagaralam.

PB– Dengan berakhirnya jabatan Alpian Maskoni Sebagai Walikota Pagaralam pada tanggal 18 September 2023 Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru Melantik Lusaptha Yudha Kurnia Sebagai PJ Walikota Pagaralam Untuk Menjalankan Roda Pemerintahan Di kota pagaralam, pada hari Senin 18 September 2023 Yang Bertempat di Palembang Sumatra Selatan.18 /09/2023.

Berdasarkan Propil LusapthaYudha Kurnia Yang Di lantik Menjadi PJ Walikota Pagaralam Yang Sebelumnya menjabat Sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Provinsi Sumatra Selatan, LUSAPTHA YUDHA KURNIA Adalah Anak dari Drs. H. Husni, M.M. Adalah Wali Kota Palembang Ke-9 Masa Jabatan 1993 – 2003. Lusaptha Merupakan Adik Ipar dari Gubernur Sumatra Selatan H.Herman Deru Yang Saat ini Masih Menjabat Gubernur Sumatra Selatan.

Lusaptha Yudha Kurnia Sosok Pria Kelahiran Palembang 1 September 1979 Yang Telah memulai karirnya Sebagai CPNS pada Tahun 2006 dan diangkat Sebagai PNS pada tahun 2007, pada tahun 2010 ia di promosikan menjadi kepala bidang angaran di kabupaten Oku timur, tahun 2012 Menjadi kepala Dinas Perekonomian Oku timur dan di tahun 2015 menjadi stap di Pemkot Palembang.

Pada 2019 menempat Jabatan Biro Prekonomian Pemprov Sumsel dan Menjabat Kepala Bagian Sarana Prekonomian dan pembagunan teknologi, pada 2020 menjabat Kabid perencanaan Pembangunan iklim dan sistem informasi penanaman modal di dpmptsp provinsi Sumsel. Pada tahun 2021 menjadi sekretaris di dpmptsp propinsi Sumsel dan pada 2023 Menjabat kepala dinas dpmptsp provinsi Sumsel.(Ayen)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

ARTIKEL TERBARU