Pelantikan MPC Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau Periode 2023- 2027

 

Lubuklinggau, Peristiwabangsa.com -Musyawarah Cabang ke-IV MPC Pemuda Pancasila kota Lubuk Linggau telah sukses dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 26 Agustus 2023. Acara berlangsung di Ballroom Hotel Smart, Lubuk Linggau, dihadiri oleh Walikota H SN Prana putra Sohe sejumlah tokoh Ormas, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumatera Selatan H Fauzi Amro.

Dalam sambutannya, Wali kota Lubuk Linggau, H SN Prana Putra Sohe, menginspirasi para anggota Pemuda Pancasila untuk terus bersinergi dalam membangun kota. Ia menegaskan pentingnya kolaborasi antara MPC,pemerintah daerah, kepolisian, dan komponen masyarakat lainnya demi menciptakan lingkungan yang kondusif bagi investasi dan kemajuan ekonomi kota.

Momentum ini juga menjadi ajang pengukuhan kepemimpinan baru, di mana Ketua yang baru terpilih, saudara Alfiansyah, secara resmi dilantik oleh Wakil Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumatera Selatan, H M. Ari Maulana. Dalam sambutannya, Alfiansyah menegaskan komitmennya untuk memajukan organisasi. “Saya akan berupaya keras dalam enam bulan pertama untuk membawa perubahan positif dalam struktur dan kinerja MPC Pemuda Pancasila kota Lubuk Linggau,” tegas Alfiansyah.

Pada kesempatan tersebut, H Fauzi Amro juga turut memberikan harapannya atas masa kepemimpinan yang baru. “Kami berharap ketua terpilih dapat membawa organisasi ini ke arah yang lebih solid dan inklusif, bekerja sama dengan pemerintah serta berbagai elemen masyarakat,” ungkapnya.(kc)

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

ARTIKEL TERBARU