Faris Nando S dan Siti Fatimah Hasanah Bujang Gedis Linggau 2023

LUBUKLINGGAU,PB  – Walikota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa bersama istri Hj Henita Trisko dan Ketua TP PKK Hj. Yetti Oktarina Prana menghadiri malam penganugerahan Pemilihan Bujang Gadis Linggau 2023 di Gedung Embun Semimbar UNPARI. Rabu, (2/8/2023) malam.

Sekretaris Dinas Pariwisata, Sardi Amri dalam sambutannya menyebutkan bahwa pada event ini ada 76 peserta yang mendaftar kemudian terseleksi menjadi 15 pasang finalis.

“Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk mencari duta-duta Bujang Gedis yang akan mempromosikan pariwisata dan budaya kota Lubuklinggau. Dan pemenang ajang ini nantinya akan diikutkan pada kegiatan pemilihan putra putri Sriwijaya di tingkat Provinsi Sumsel,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas terlaksana kegiatan ini.

Dia mengatakan bahwa diera ini nanti, akan menghadapi tantangan, salah satunya anda akan menjadi pemilih potensial dalam pemilu nantinya. Diharapkan menjadi bagian dari yang mensosialisasikan agar menjadi contoh yang lain menjadi pemilih yang cerdas.

“Dan untuk para memenang nantinya akan menjadi duta-juta pariwisata Lubuklinggau yang akan mempromosikan wisata, seni dan budaya kota Lubuklinggau. Namun selain memiliki pengetahuan wawasan di bidang kebudayaan di bidang seni di bidang pengetahuan tentang kota Lubuklinggau, harus juga menguasai pengetahuan umum lainnya,” ungkapnya.

Dari 15 pasang finalis, didapatkan juara 1 atau Bujang atas nama Faris Nando S dan Gedis atas nama Siti Fatimah Hasanah, sementara Wakil 1 Bujang Firliansyah Pandu P, dan Gedis atas nama Deka Zuhendri , dan Wakil 2 Bujang yakni Akhmad Aby M dan Gedis atas nama Resky Amalia R (*kc).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

ARTIKEL TERBARU