Ernawat Camat Lubuklinggau Barat II, Melantik 58 Orang Ketua RT

LUBUKLINGGAU, PB – Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe didampingi Camat Lubuklinggau Barat II, Ernawati lantik 58 orang Ketua Rukun Tetangga (RT) dilingkungan kecamatan Lubuklinggau Barat II. Pelantikan berlangsung di halaman kantor Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Selasa (27/06/2023)

Dalam sambutannya, Wali Kota berharap kepada Ketua Rt dan masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas kota Lubuklinggau dan bila ada permasalahan sebaiknya di komunikasikan bersama melalui RT, Lurah dan Camat.

(Wako) H SN Prana Putra Sohe mengucapkan selamat kepada para ketua RT baik mereka yang baru menjabat sebagai ketua RT maupun yang sudah lama dan terpilih kembali. Kepada ke 58 Ketua RT yang dilantik tersebut, Wali Kota mengingatkan bahwa bila sudah menjabat dan dilantik, pasti banyak resiko yang akan di hadapi. Untuk itu diharapkan Ketua RT yang dilantik ini dapat menjalankan tugas sesuai yang diamanahkan.

“Semoga yang diamanahkan ini menjalankan harapan-harapan masyarakat,” katanya sembari menambahkan, tugas kalian sangat berat, menghadapi pileg dan pilkasa nantinya.

Khususnya RT baru, kalau RT lama insha allah sudah berpengalaman. Tentu hal itu akan menjadi kesibukan yang luar biasa,” kata Wako.

Dalam kesempatan ini, Wako juga mengutarakan permohonan maafnya kepada semua warga dan ketua RT, dimana saat ia menjabat sebagai wali kota bersama H Sulaiman Kohar sebagai wakil, tidak semua permintaan dan keinginan masyarakat terpenuhi. Terlebih lagi, selama 3 tahun dunia di landa pandemi covid-19.

Apabila terdapat kekurangan, saya bersama wakil walikota minta maaf. Dan sudah tentu tidak semua permintaan dan harapan masyarakat serta pembangunan bisa semua diselesaikan, “ ungkapnya.

Sementara Camat Lubuklinggau Barat II, Ernawati didampingi Sekcam, Nadirsah menyampaikan ada 58 ketua RT yang dilantik dimana jumlah tersebut ada sebanyak 45 orang RT laki-laki dan 13 perempuan.

“Yang melakukan pemilihan sebanyak 26 orang, sementara melalui surat dukungan 32 orang RT baru 13 orang, RT lama 45 orang,” ujar mantan Sekcam Lubuklinggau Timur II Kota Pungkasnya .(*)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

ARTIKEL TERBARU