Walikota Pagar Alam Buka Bazar dan Pentas Seni Besemah Expo Tahun 2023

PAGAR ALAM || Dalam rangka memperingati Hut Kota Pagar Alam- Ke 22 tahun Walikota Alpian Maskoni secara Resmi Membuka Bazar Besemah Expo ke 19 bertempat dilapangan merdeka Alun alun Utara.

Walikota Pagar Alam Buka Bazar dan Pentas Seni Besemah Expo Tahun 2023

Sabtu malam (10/06/2023), Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni didampingi Ketua TP PKK Rachma Hareni Noor Alpian, secara langsung membuka Bazar dan Pentas Seni Besemah Expo ke-19 Tahun 2023, bertempat di Lapangan Merdeka, Kota Pagar Alam.

Kegiatan ini merupakan rangkaian rutin pada setiap tahunnya dalam memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Kota Pagar Alam, dengan menyuguhkan bazar dan hiburan kepada masyarakat Kota Pagar Alam.

Mengawali sambutannya, Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni mengapresiasi seluruh panitia pelaksana yang telah bekerja keras dan bersinergi dengan Pemerintah Kota dalam memeriahkan HUT Kota Pagar Alam ke-22.

“Karena ini merupakan kegiatan rutin tahunan sehingga kita selalu berusaha untuk menyuguhkan kegiatan-kegiatan yang lebih baik lagi,” ucap Wali Kota.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Alpian Maskoni mengungkapkan rasa bangga kepada segenap panitia penyelenggara karena pada serangkaian kegiatan ini juga melibatkan penampilan beberapa kebudayaan seperti Kuntaw, Tambur dan Reog Ponorogo nantinya.

“Semoga, dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini akan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Pagar Alam,” harap Wali Kota.

Diakhir sambutannya Wali Kota berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Pagar Alam untuk dapat meramaikan dan berpartisipasi langsung dalam berbagai kegiatan, serta tetap bersama-sama untuk dapat menjaga ketertiban, kebersihan dan kenyamanan serta keamanan, selama penyelenggaraan bazar, pentas seni dan budaya ini.

Hadir juga dalam acara pembukaan ini, Kapolres Pagar Alam diwakili Kabag SDM Polres Pagar Alam, Sekretaris Daerah, sejumlah kepala OPD, Perwakilan DPRD, Ketua Karang Taruna Kota Pagar Alam, Ketua Kormi Kota Pagar Alam dan Pagar Alam Adventure Trail, serta masyarakat Kota Pagar Alam.

” Alhamdulillah saya masih bisa menghibur masyarakat Kota Pagar alam di Pembukaan Bazar dalam rangka memperingati hari jadi Kota Pagar Alam yang Ke – 22 yang di peringati setiap tanggal 21 Juni,” Ucap Alpian.

Alpian juga menambahkan bahwa tahun ini merupakan tahun terakhir dirinya membuka kegiatan bazar dan kegiatan lainnya karena pada September Mendatang dirinya sudah purna tugas sebagai Wali kota Pagar Alam Periode 2018 – 2023 dan ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukung kemajuan Kota Pagar Alam sehingga pagar alam makin di kenal baik secara Nasional
bahkan mancanegara negara.

ini terbukti selama ia menjabat sudah beberapa tamu yang hadir baik dari kementrian, duta Negara bahkan Presiden republik Indonesia yakni Jokowi dan ini merupakan sebuah prestasi yang luar bisa yang di ciptakan oleh para jajaran Pemkot dan Forkompinda hingga masyarakat karena selalu mendukung Penuh setiap kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah Kota Pagar Alam.

” Atas nama walikota Pagar Alam saya Alpian Maskoni didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Rahma Hareni Noor Alpian mengucapkan selamat menikmati bazar dan jangan lupa puncak acara insyaallah Pemkot telah mengundang Artis ibukota Carli St 12 yang kegiatan tersebut dilaksanakan lapangan Alun Alun Selatan,” pungkas Wako Alpian Maskoni.(Ayen)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

ARTIKEL TERBARU