Wakil Wali Kota Lantik Sejumlah Pejabat Pemkot Lubuklinggau

Lubuklinggau,PB  – Wakil Wali Kota H Sulaiman Kohar melantik pejabat struktural dan pengawas serta penugasan tenaga kesehatan menjadi Kepala Puskesmas dan penyerahan surat keputusan PPPK tenaga kesehatan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau formasi tahun 2022 di Cinema Hall Bukit Sulap Lt. 5 Kantor Walikota Lubuklinggau, Selasa (23/5/2023).

Dalam sambutannya, H Sulaiman Kohar menyampaikan selamat kepada yang dilantik hari ini. Semoga ikhlas dalam bekerja dan melayani masyarakat. Mutasi, rotasi dan promosi merupakan sebuah kebutuhan dalam organisasi.

“Tujuannya tidak lain agar pegawai tidak jenuh dan bagian penyegaran dilingkungan tersebut. Apapun jabatannya, jalani dengan ikhlas dalam bekerja melayani masyarakat,” pesannya.

Adapun yang dilantik hari ini, jabatan admintratior 19 orang, jabatan pengawas, 42 orang, lurah 17 orang, tenaga kesehatan 5 orang dan penyerahan SK PPPK tenaga kesehatan sebanyak 23 orang.

Turut hadir, Ketua DPRD, H Rodi Wijaya, Sekda, H Trisko Defriansya, Kepala BKPSDM, Yulita Anggraini, kepala OPD dan camat dilingkungan Pemkot Lubuklinggau. (red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

ARTIKEL TERBARU