Lubuklinggau

Wawako Buka Kegiatan Pelatihan Manajerial Bagi Pelaku UMKM

2
0

LUBUKLINGGAU,PB
-Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar membuka kegiatan pelatihan manajerial bagi pelaku UMKM Kota Lubuklinggau di Hotel Dewinda, Rabu, (6/10).

loading...

Dalam arahannya, Wawako H Sulaiman Kohar mengatakan acara yang diadakan oleh Dinas Koperasi dan UKM Kota Lubuklinggau ini sangat bermanfaat dan baik sekali untuk pelaku UMKM. “Untuk para peserta, ikuti acara ini dengan baik, agar mendapat ilmu dari pemateri,” pesannya.

Saat ini, lanjut Wawako teknologi dan informasi semakin maju, oleh karena itu pelaku UMKM juga harus meningkat kualitas produknya. “Kegiatan ini sangat tepat sekali, kita harus meningkatkan kualitas produk kita agar mampu bersaing,” lanjut Wawako.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Lubuklinggau, Emra Endi Kusuma dalam laporannya mengatakan tujuan kegiatan ini tidak lain membantu para pelaku UMKM untuk meningkatkan kemampuan dalam manajemen pemasaran dan keuangan, membekali pelaku UMKM dalam pengemasan produk sehingga menjadi lebih baik lagi, serta mengurangi angka pengangguran dan kemiskinan di Kota Lubuklinggau.

Emra menambahkan pelatihan berlangsung selama tiga hari, 6-8 Oktober 2021 dengan jumlah peserta sebanyak 25 peserta. Sedangkan narasumbernya adalah praktisi dari Palcomteck Palembang. (*)

 

loading...