sumbar

Upacara peringatan hari Bhayangkara dihadiri Wabup, Rudi Hariansyah, dan unsur Forkopimda seperti, Kapolres AKBP. Sri Wibowo, Dandim 0311, Letkol. Inf. Gamma Arthadilla Sakti, Ketua Pengadilan Negeri, Muhamad Fauzan, para perwira Polres dan Polsek di jajaran Polres Pesisir Selatan.

9
0

Pessel,PB- Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar menghadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 secara virtual di aula Kantor Polres Pesisir Selatan, Kamis (1/7).

loading...

Upacara peringatan hari Bhayangkara ke 75 itu dilaksanakan melalui video conference dipimpin Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan Kapolri, Jenderal Polisi, Listyo Sigit Prabowo serta diikuti Polda dan Polres se-Indonesia.

Pada pidatonya Presiden RI, Jokowi berpesan kepada Kepolisian Republik Indonesia agar terus melaksanakan tugas dengan baik, bijak, dan transparan. “Saya perintahkan jajaran Polri, TNI, kejaksaan dan lembaga pengawas internal pemerintah untuk bersinergi dan memperkuat kerjasama untuk masyarakat,” kata Presiden.

Setelah melaksanakan upacara peringatan hari Bhayangkara, Polres Pesisir Selatan langsung mengadakan syukuran. Sementara itu, Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, turut mengucapkan selamat memperingati Hari Bhayangkara ke-75 kepada Polri, khususnya Polres Pesisir Selatan.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 75, dan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara,” ucap bupati.

Bupati juga mengatakan bahwa kesederhanaan upacara peringatan Hari Bhayangkara melalui virtual ini dinilai tidak mengurangi makna sebenarnya. “Semoga kegiatan ini memberikan makna lebih, serta membuat kita lebih semangat bertugas dalam menghadapi wabah Covid 19 ini,” tutupnya
Upacara peringatan hari Bhayangkara dihadiri Wabup, Rudi Hariansyah, dan unsur Forkopimda seperti, Kapolres AKBP. Sri Wibowo, Dandim 0311, Letkol. Inf. Gamma Arthadilla Sakti, Ketua Pengadilan Negeri, Muhamad Fauzan, para perwira Polres dan Polsek di jajaran Polres Pesisir Selatan. (rls)

loading...