Lubuklinggau

Sosialisasi Bahaya NARKOBA Pencegahan dan Penanganannya Di Kelurahan Rajabasa

18
0

Bandar Lampung,PB- Camat rajabasa Danial Kanedi, S,IP membuka Sosilalisasi Bahaya NARKOBA Pencegahan dan Penanganannya Kelurahan rajabasa Kecamatan Rajabasa kota bandar lampung di hadiri lurah Diki Elman Soni berserta Ketua  Rt sekecamatan rajabasa.

loading...

Sosialisasi ini juga dalam rangka silaturahmi dan tanya jawab cara kinerja di lingkungan masing-masing Rt, acara tersebut di adakan di gedung aula kantor kelurahan rajabasa kecamatan rajabasa  kota bandar lampung pada 16 desember 2019.

Pada Kesempatan itu lurah rajabasa Diki Elman Soni menghimbau agar menjaga keamanan dan ketertiban di masin-masing Rt dan tamu harus lapor dalam satu kali 24 jam kebersihan di lingkungan harus di jaga dan juga mengajak semua elemen masyarakat untuk selalu waspada bahaya narkoba,Karena salah satu penyebab timbulnya tindak  kejahatan Serta Konflik di masyakat adalah penyalahgunaan narkoba.

“Kecendrungan jumlah Pengguna narkoba Khususnya dikalangan generasi muda setiap tahun semakin meningkat.usaha dan upaya penyelamatan generasi muda sangat perlu dilakukan sejak dini

Maraknya penyimpangan perilaku generasi muda tersebut, dapat membahayakan keberlangsungan hidup bangsa khususnya Kota Bandar lampung di kemudian hari,” ujarnya.

“Upaya pencegahan terhadap penyebaran narkoba di kalangan pelajar, sudah seyogianya menjadi tanggung jawab kita bersama. Dalam hal ini semua pihak termasuk orang tua, guru, dan masyarakat harus turut berperan aktif dalam mewaspadai ancaman narkoba terhadap anak-anak kita,” ungkapnya.

Ia menambahkan, oleh karena itu kita para orang tua harus selalu membimbing dan mengajarkan anak tentang agama sehingga akhlak dan kepribadian generasi muda terbentuk dengan baik.(yono)

loading...