Lubuklinggau

Sekda Pimpin Rapat Teknis Bahas Sewa Rumah Dinas

25
0

 

loading...

LUBUKLINGGAU

Bertempat di Op Room Dayang Torek, Kamis (23/7) berlangsung rapat penetapan standar sewa rumah dinas di wilayah Kota Lubuklinggau. Rapat tersebut dipimpin Sekda Kota Lubuklinggau, HA Rahman Sani.
Dalam arahannya Sekda menyampaikan perlu diketahui, Peraturan Wali Kota (Perwal) ini mesti dibahas secara bersama-sama sehingga nantinya dapat terlaksana dengan baik sebagaimana diharapkan.

Masih kata Sekda, dalam pelaksanaannya nanti, akan dibentuk tim survei dimana tim ini bertugas menilai sesuai atau tidak kisaran nilai sewa serta kondisi rumah layak atau tidak untuk ditempati, salah satunya sebagai rumah dinas Wakil Wali Kota Lubuklinggau, karena rumah dinas saat ini masih dalam proses renovasi.

Sementara itu dari Inspektorat menyampaikan pihaknya sudah mengajukan nota dinas sewa rumah, nota dinas ini dari hasil pemeriksaan dimana rumah dinas Wakil Wali Kota sedang dalam renovasi dan sampai saat ini masih berlanjut.

Sedangkan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Lubuklinggau, Imam Senen mengatakan untuk melakukan sewa rumah bagi kepala daerah dan wakil kepala daerah itu ada aturannya.

“Kita harus meneliti upaya apa saja yang akan dilakukan, bidang anggaran apakah sesuai peraturan Wali Kota atau tidak. Jika telah sesuai, maka akan dimasukkan didalam APBD Perubahan, namun tetap berkoordinasi dengan Dinas PUPR,” ujarnya.

Red

loading...