bogor

Satu Keluarga di Bogor Positif Corona, Dua Anak Dievakuasi ke RS dari Rumahnya

17
0
ilustrasi

Bogor, PB – Dua anak di Cileungsi positif terpapar virus corona. Mereka masing-masing berusia 4 tahun dan 8 tahun. Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin membenarkan hal itu.

loading...

Ade mengatakan keduanya diduga terpapar corona dari ibunya yang diduga bekerja di Jakarta. Ade tak menyebut apakah ayahnya anak itu terpapar atau tidak.

Dua anak itu kemudian dievakuasi dari kediamannya di Cileungsi oleh petugas medis lengkap mengenakan APD ke RS Wisma Atlet.

Viral di media sosial disebut dua anak itu dievakuasi usai main dan kejadiannya di Tangerang. Namun, Bupati Ade memastikan anak itu adalah warganya.

“Kalau tidak salah dievakuasi hari Rabu kemarin,” ujar Ade, Sabtu (25/4).

Menurut Informasi yang dihimpun, ibu dari anak itu sempat dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Bogor pada 15 April 2020. Namun, meski positif corona, keluarganya pada saat itu menolak dirawat di rumah sakit, mereka meminta pulang.

Belum diketahui apa alasannya ibu itu pulang dari rumah sakit dan kenapa rumah sakit membolehkan pasien positif corona pulang ke rumahnya. Walhasil, ibu itu menularkan corona ke dua anaknya yang masih kecil. (red)

https://www.facebook.com/mmashuri.masyhuda/videos/10216717302068991/UzpfSTEwMDAwNTkzNjMyMDQ0MDoxMzgwMzQzMTE4ODQwMjE5/
loading...