Ekonomi

Sampai Saat Ini, Bantuan Dari Pemerintahan Pusat Belum Ada Yang Terealisasi!!

14
0

Jakarta, PB – Dalam satu Minggu ini saja, President Republik Indonesia Joko Widodo Hampir tiga kali memberikan Angin Syurga bagi rakyat Kecil. mulai dari Penangguhan Kredit kendaraan, hingga Pemberian Listrik gratis dan diskon 50% Bagi pemakaian 900watt.

loading...

Namun Fakta nya, Hingga sampai detik ini, rakyat belum merasakan atas apa yang di ucapan seorang kepala negara republik ini.

Bahkan netizen menganggap statement President tersebut adalah Prank ( candaan).

Padahal, kalau kita mau melihat fakta di lapangan ekonomi yang mulai lesu dan sepi berdampak sangat signifikan bagi rakyat kecil kebawah, yang makan dari upah harian.

Saat ini, Roda Ekonomi tidak lagi berputar, dikarenakan ada sebagian warga yang melockdown diri mereka sendiri, bagi yang mampu dan makin gaji kantoran, mereka mentaati aturan pemerintah, sedangkan yang tidak memiliki gaji bulanan, mereka terpaksa keluar rumah mencari nafkah agar tetap bisa bertahan hidup.

Kalau mau kita melihat kinerja Kepala daerah, Kinerja Pemerintahan Pusat kalah tanggap dari daerah, baik dalam Hal penanganan pencegahan virus corona masuk ke daerah mereka hingga memberikan bantuan bagi warga yang terkena dampak ekonomi dari wabah corona ini.

Mari kita ambil contoh mulai dari DKI Jakarta, hingga daerah lain, mereka telah memberikan logistik kepada warga nya masing masing.

dan bahkan ada sebagian daerah yang melakukan Lockdown Lokal, agar virus tersebut tidak menyebar kedaerah mereka masing.

namun berbeda pusat, yang masih bingung dan mencari celah, bagaimana agar Indonesia tidak lockdown karena lebih mementingkan perekonomian nasional.

Dalam hal Bantuan saja, bantuan pemerintah Pusat secara Nasional, belum di rasakan secara real oleh rakyat.

kalu dibiarkan terus terus menerus, maka jangan heran, bakal banyak yang mati, bukan karena corona tapi karena kelaparan karena tak ada lagi uang masuk buat mereka belanjakan.

untuk mengatasi itu sudah selayak nya, pemerintah pusat gerak cepat untuk langsung menyalurkan bantuan langsung kepada rakyat yang terdampak ekonomi nya dari wabah corona ini. (rw)

loading...