Lubuklinggau

Sadis, Polisi Cianjur Dibacok Geng Motor Saat Atur Lalu Lintas yang Macet

14
0

Cianjur, PB – Briptu M Naufal Arief, anggota Polres Cianjur menjadi korban pembacokan yang dilakukan geng motor saat mengatur lalulintas di Bundaran Tugu Lampu Gentur, Minggu (16/8/2020) malam. Akibatnya korban mengalami luka parah di bagian belakang kepala.

loading...

Informasi yang dihimpun, saat kejadian, korban tengah membantu mengatur lalulintas di wilayah perkotaan akibat jalur puncak yang padat. Sekitar pukul 19.00 WIB, puluhan anggota geng motor tiba-tiba melintas dari Jalan Dr Muwardi menuju Bundaran Tugu Lampu Gentur. Dengan membawa bendera geng motornya, mereka berulah dengan merusak kendaraan di sekitarnya.

Kapolres Cianjur AKBP Moch Rifai datangi IGD RSUD Sayang cek anggotanya yang jadi korban pembacokan geng motor. (Foto: Ismet Selamet/detikcom).

 

Anggota polisi yang tengah mengatur lalu lintas pun berusaha mengamankan geng motor yang berulah. Namun salah seorang anggota geng motor malah mengeluarkan senjata tajam dan membacok anggota polisi.

“Korban sedang membantu mengatur lalu lintas yang sedang macet. Anggota geng motor ini berulah, ketika diamankan malah membacok anggota kami di bagian kepala belakang,” ucap Kapolres Cianjur AKBP Mochammad Rifai di IGD RSUD Sayang, Jalan Rumah Sakit, Minggu (16/8/2020).

Menurutnya, korban mengalami luka bacokan sepanjang 10 sentimeter di bagian kepala belakang. Korban langsung dibawa ke IGD untuk mendapatkan penanganan medis.

“Lukanya sudah dijahit, panjang lukanya 10 sentimeter. Korban masih sadarkan diri,” kata dia.

Ia menambahkan, petugas masih memburu para pelaku yang kabur setelah kejadian.

Sekadar diketahui, belum lama ini geng motor di Cianjur sempat berulah dengan melakukan konvoi. Dalam konvoinya, anggota geng motor tersebut melakukan penganiayaan dan merusak rumah warga.(dtk/red)

loading...