bogor

PSBB Tak di Hiraukan, Masih Banyak Masjid di Bogor Tengah Ngadain Sholat 5Waktu Berjamaah dan Tarawih

16
0
Photo: Ilustrasi

Bogor, PB – Memasuki hari ke-9 PSBB di kota bogor dan awal romadhon, ternyata masih banyak, masjid – masjid di kota bogor, tak mengindahkan himbauan Pemkot kota bogor dan MUI kota bogor untuk menerapkan Distancing Social (jaga jarak).

loading...

Sebut saja disalah satu kampung di bogor tengah kelurahan paledang, masih banyak masjid masjid mengadain sholat lima waktu berjamaah dan jumat berjamaah, bahkan ada yang ngadain sholat tarawih berjamaah di awal romadhon hari ini kamis 23/04/20.

Dari info yang kami dapat, bahkan jamaah nya membludak di bandingkan pada tahun lalu jamaah sholat tawarih nya.

Masjid masjid yang ngadain sholat berjamaah, mereka mengakali dengan tidak menggunakan micropon saat sholat tarawih dan jum’at an, agar tidak diketahui oleh aparat terkait.

Padahal, MUI kota bogor dan pemkot kota bogor telah menghimbau dengan adanya peraturan PSBB untuk memutuskan mata rantai covid19, namun tidak di hiraukan.

Perlu aparat atau instansi terkait melakukan SIDAK terhadap masjid masjid yang masih ngeyel mengadain sholat jamaah lima waktu dan jum’atan hingga tarawih, agar penyebaran virus corona di tanah air cepat berakhir. (red)

loading...