Jawa timur

Polsek Pabean Cantikan Aktif Sosialisasikan Prokes Selama PPKM

43
0

Surabaya –

loading...

Polsek Pabean Cantikan Surabaya bersama tiga pilar menggelar Kegiatan Ops Yustisi PPKM yg berbasis mikro di Jl. Teluk betung, perak barat, perak timur, kalianget Kelurahan Perak Utara Kecamatan Pabean Cantikan Surabaya .
Kamis( 11/02/2021) pukul 09.00 WIB s/d pukul 10.00 wib .

Kegiatan yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid – 19 sesuai implementasi Inpres No. 6 th 2020, Inmendagri No. 3 th 2021, Pergub No.53 th 2020, Perwali No 02 th 2021 tentang Perubahan atas Peraturan Walikota Surabaya No. 67 Tahun 2020 Tentang Penerapan Protokol Kesehatan. ,

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Pawas Akp Sarasa Benneringgi Kanit Intelkam Polsek Pabean Cantikan Surabaya.

Petugas memberikan penindakan dan sosialisasi ke warga untuk tidak melanggar Prokes di wilayah Kelurahan Perak Utara kecamatan Pabean cantikan Surabaya.

 

“Bagi masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker akan di sita KTP nya dan didenda sebesar 150 ribu di transfer melalui rekening Bank Jatim .” terang Kapolsek Pabean Kompol Kadek Oka Suparta melalui kanit Intelkam Akp Sarasa Benneringgi.

Petugas gabungan berhasil mengamankan 8 orang yang tidak menggunakan masker. “6 orang mendapat sanksi sosial push up, 1 orang mengucapkan pancasila dan 1 orang sita KTP dan harus membayar denda sebesar 150 ribumelalui Bank jatim”.pungkas Perwira asal Denpasar tersebut.(Hms/Kt)

loading...