Musi Rawas

POLRES TUGUMULYO MENGAMANKAN DI DUGA PELAKU PENGANIAYAAN DAN ACAMAN

18
0

 

loading...


Musirawas-PB

Berawal pada Hari Jum’at tanggal tanggal 31 Januari 2020 sekira jam 20.00 Wib di Jalan Poros Dekat Tower Yang ada di Kel.Pasar B Srikaton Kec.Tugumulyo Kab.Musi Rawas.
Telah terjadi tindak pidana Kekerasan terhadap anak Sebagaimana dimaksud dalam rumusan Pasal 80 Undang-undang Republik Indonesia No. 35 Tahun 2014 Tentang Perubahan atas Undang-undang RI No.23 Tahun 2002 tentang Perlindungan anak yang dilakukan oleh MS (19) tahun Warga Tugumulyo
Terhadap Korban JA (16) Tahun 7 bulan dengan cara pelaku menampar korban JA sebanyak 1 kali dan kemudian Meninju Muka korban MS sebanyak 9 kali.

Sehingga mengakibatkan korban mengalami luka lecet memar dan bengkak di bagian kedua mata juga sekitar wajah korban.JA
Selanjutnya pelaku MS juga mengancam korban JA menggunakan 1 (satu) bilah senjata tajam berupa Pisau jika korban JA memberitahukan kejadian tersebut kepada siapa pun.

Pada hari Jum’at tanggal 31 Januari 2020 sekira jam 12.30 Wib setelah mendapatkan informasi dan mendapati identitas pelaku Unit Reskrim Polsek Tugumulyo yang di pimpin oleh kanit Reskrim melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku tindak Pidana Kekerasan terhadap anak yakni JA yang berada Kel. Pasar B Srikaton Kec.Tugumulyo Kab.Musi Rawas.

Pelaku MS ditangkap tanpa melakukan perlawanan dan kemudian dibawa ke polsek tugumulyo untuk di proses lebih lanjut.

Marzulian

loading...