Daerah

Polres Mura Bagi-bagi Paket Makanan Sopir Angkot ,Tukang Ojek

16
0

 

loading...

MUSIRAWAS-PB

Jajaran Polres Musirawas bersama aparat TNI dari Kodim 0406 Musirawas membagikan paket makanan kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang mencari nafkah di pinggir-pinggir jalan diwilayah Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musirawas, Selasa (14/04/2020).

Pembagian paket makanan ini dipimpin Kabag Ops Polres Musirawas Kompol Suparlan didampingi Pabung Kodim 0406/MLM Mayor Czi Ayub dan Kapten Inf Ajun Taufik, bersama anggota. Selain jajaran Polres Musirawas dan Kodim 0406 MLM, ikut ambil bagian dalam pembagian 250 paket makanan ini jajaran Pemkab Musirawas, khususnya dari Dinas Sosial dan Tagana. Rincian personil yang diterjunkan dalam pembagian paket makanan ini, dari Polres Musirawas sebanyak 20 personil, Kodim 0406 15 personil dan dari Dinas Sosial sebanyak 15 personil.

Kapolres Musirawas AKBP Suhendro,SIK mengatakan, kegiatan ini dilakukan, sebagai bentuk kepedulian Polri bersama instansi samping terhadap masyarakat yang terdampak dari adanya pandemi Corona Virus Diseases (Covid) 19.

Pembagian paket makanan ini lebih diutamakan kepada masyarakat pedagang kaki lima, pengemudi ojek,sopir angkot dan masyarakat umum yang beraktifitas di jalanan dalam mencari nafkah. Kalangan masyarakat ini salah satu yang paling merasakan dampak dari adanya pandemi covid-19 ini.

“Kami jajaran Polres Musirawas bersama TNI dari Kodim 0406 MLM dan Pemkab Musirawas, membagikan 250 paket makanan kepada masyarakat. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri bersama TNI dan pemerintah daerah terhadap masyarakat yang terdampak dari adanya pandemi covid-19,” ungkap Kapolres Musirawas AKBP Suhendro,SIK. usai pembagian paket makanan, Selasa (14/4/2020).

Dikatakan, apa yang diberikan kepada masyarakat jangan dilihat dari besaran nilainya. Namun itu sebagai bentuk kebersamaan Polri dan TNI serta pemerintah daerah untuk bersama-sama bersatu padu mengayomi masyarakat ditengah merebaknya wabah corona virus yang melanda hampir di seluruh belahan dunia.

HUMAS POLRES MUSIRAWAS/RED

loading...