Musi Rawas

Perpisahan 84 Mahasiswa/Wi STKIP PGRI Lubuklinggau Di Kecamatan Sukakarya

21
0

Musi Rawas,PB –¬† M.Setiawan Camat Sukakarya¬† menghadiri pelepasan 84 Mahasiswa/wi STKIP PGRI Lubuk Linggau yang telah melaksanakan Kuliah Kerja Nyata ( KKN ) di delapan DESA dalam Wilayah Kecamatan Sukakarya Pelepasan mahasiswa/wi dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kecamatan Sukakarya Pukul 09.00 Wib 12/03

loading...

Viktor Pandra, M.Pd selaku kepala LPM4K atas nama STKIP PGRI mengucapkan terimakasih kepada Delapan Desa dalam Kec. Sukakarya yang telah menerima dan memberikan tempat kepada 84 Mahasiswa/wi melaksanakan KKN terhitung sejak tanggal 3 Februari S.D 13 Maret 2020.

Kami juga mengucapkan permohonan maaf jika selama mahasiswa/wi kami melaksanakan KKN terdapat kata-kata tingkah laku perbuatan yang kurang berkenan di Desa mahasiswa/wi melaksanakan KKN.
Sehubungan dengan akan berakhirnya masa KKN pada tanggal 13/3/2020 maka dari itu, hari ini 12/3/2020 kami melakukan penarikan 84 mahasiswa/wi tersebut, tutupnya.

M.Setiawan,S.Kom,.M.Si selaku camat Sukakarya Mengucapkan Selamat kepada 84 mahasiswa/wi STKIP PGRI Lubuk Linggau yang telah selesai laksanakan KKN, semoga ilmu yang didapatkan selama melaksanakan KKN di Desa bermanfaat dan berguna untuk adik-adik mahasiswa/wi nantinya setelah kembali kekampus.

disisi lain beliau juga menyampaikan permintaan maaf Atas segala kekurangan dan kehilafan kami selama adik-adik melaksanakan KKN di delapan Desa dalam wilayah Kec. Sukakarya, atas nama Pribadi, Pemerintah Kecamatan, Jajaran & masyarakat sukakarya saya haturkan permohonan maaf semoga kedepannya nanti silaturahmi antara Pemerintah Kecamatan Sukakarya dan STKIP PGRI Lubuk Linggau yang telah terjalin dengan baik dapat terus terjaga, harapnya (Marzulian)

loading...