Lubuklinggau

Pembangunan Gedung PMI Kota Lubuklinggau Mulai Di Kerjakan

17
0

Lubuklinggau,PB – Gedung Utama Palang Merah Indonesia (PMI) yang Berada di Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuklinggau Timur I. Telah dilakukan titik nol tanda di mulai nya pelaksanaan pembangunan gedung PMI.

loading...

Pembangunan ini sebagai upaya Palang Merah Indonesia (PMI) dapat guna meningkatkan sarana kesehatan masyarakat Khususnya Di Kota Lubuklinggau, serta mencakup dua wilayah Kabupaten Musi Rawas dan Kab.Muratara Sumatera Selatan.

Gedung Utama Kantor PMI di Lubuklinggau sendiri rencananya akan berdiri dua tingkat dengan luas bangunan 432 M’, Dengan Anggaran APBD Senilai Rp 3,4 Miliar.

Sedangkan Untuk gedung PMI yang lama, nantinya akan dibangun untuk dijadikan Gudang dan Barak di pembangunan tahap ke II yang Insyaallah finishingnya di tahun 2021, yang dilaksanakan oleh PT. Theodora.

“Hari ini kami lakukan peninjauan lapangan , bertemu Aparat Pemerintahan Dalam Hal Ini Camat Linggau Timur I, dan kontraktor yang akan membangun gedung PMI ini,” ujar Ikhwan Baharuddin,ST,MT selaku Kabid Cipta Karya Kota Lubuklinggau Yang Melakukan Titik Nol Atau Pemetaan Lokasi Pembangunan.

Ikhwan menjelaskan, Selain itu nantinya pembangunan dan rehab gedung PMI yang mencakup tiga wilayah Lubuklinggau,Musi Rawas dan Muratara ini akan dikerjakan siang dan malam, yang tak lain untuk kejar target dalam mengejar kualitas level Madya yang sebelumnya masih dalam level Pratama.

Camat timur 1 Kelurahan Air Kuti Wahyu lindra mengatakan, agar seluruh pihak baik dari berbagai elemen baik RT dan masyarakat, agar selalu berkoordinasi dengan pihak rekanan kontraktor dalam pengelolaan nya dan jangan sampai mengganggu aktivitas pasien maupun dokter di RS Aisyah,mengingat berada di dekat lokasi pembangunan.(kc)

loading...