Musi Rawas

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes KH Hasyim Asy’ari Al Janiy

9
0

 

loading...

MUSIRAWAS-PB

Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan bersama Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H Giri Ramanda N Kiemas, Ketua DPRD Mura H Azandri melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) KH Hasyim Asy’ari Al Janiy Kelurahan P2 Purwodadi Kecamatan Purwodadi, Minggu (21/06/2020).

Bupati H Hendra Gunawan berharap, semoga peletakan batu pertama dapat berjalan sampai selesai secara bertahap, dimana Ponpes ini adalah milik kita bersama, sebagai tempat anak dan generasi kita untuk melahirkan insan Qurani yang berprestasi.

“Oleh karena itu, mari kita beri dukungan sepenuhnya pembangunan Ponpes ini, sehingga nantinya bisa menciptakan generasi yang berkualitas bagi bangsa dan daerah kita. Dan tentu bersyukur ada orang yang menghibahkan tanah ini, semoga yang menghibahkan tanah mendapatkan amal jariyahnya,” ucap Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan.

Pembangunan Ponpes tahap pertama tersebut, Bupati H Hendra Gunawan bersama H Giri memberikan bantuan awal pembangunan berupa uang tunai.

RED

loading...