Lubuklinggau

Patroli Patok Pilar Timur Dan Patroli Laut Satgas Yonif 623/BWU Bersama Marinir

12
0

Tanjung Aru, PB – Satgas Pamtas Yonif 623/BWU Pos Tanjung Aru bersama Marinir yang tergabung dalam Satgasmar Ambalat XXV melaksanakan patroli Patok Pilar Timur dan patroli Laut perbatasan RI-Malaysia di daerah Sungai Pancang Kec. Sebatik Tengah, Nunukan, Kalimantan Utara, Kamis (11/06/2020).

loading...

Patroli yang dipimpin Letda Mar Trias Alkastolah ditemani 3 anggotanya bersama anggota Pos Tanjung Aru yang dipimpin oleh Serda Romer ditemani 1 anggotanya menggunakan LSR yang berada di Pos Marinir didaerah Sungai Pancang Kec. Sebatik Tengah Kab. Nunukan.

Dilaksanakan patroli patok pilar timur dan patroli laut yaitu untuk menjaga dan mengamankan sepanjang perbatasan negara RI-Malaysia wilayah darat dan mengamankan patok-patok perbatasan.

Patroli tersebut merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Satgas Pamtas Yonif 623/BWU bersama Satgasmar Ambalat XXV di perbatasan RI-Malaysia. Patok batas yang menjadi tanggung jawab pengamanan wajib dilaksanakan patroli agar tidak bergeser dan mengetahui Patok tersebut dalam keadaan baik.

loading...