sumbar

Orang Minang Banyak Yang Kaya, Tapi Jalan Lintas Sumatra di Kabupaten Sijunjung Menyedihkan

15
0
photo: aciak

Sijunjung, PB – Lagi – lagi Jalan rusak dan berlubang di ruas jalan Lintas Sumatra, DAERAH KABUPATEN SIJUNJUNG, MENELAN KORBAN.

loading...

seperti di lansir oleh media lokal setempat mengatakan jalan rusak dan berlubang di ruas Jalan Lintas Sumatera dekat Simpang Empat daerah Nagari Pematang Panjang, kecamatan Sijunjung, kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat. menelan korban.

Sebuah truk puso bermuatan batu bara terbalik dilokasi jalan berlubang tersebut. Selasa (24/3/2020)

Lagi-lagi penyebabnya adalah jalan rusak dan berlubang.

photo: Aciak

padahal Wakil Gubernur Sumbar telah bermain ke sijunjung bulan lalu, namun hasil dari blusukan Wagup belum menghasilkan apa apa selain hanya pencitraan semata buat mencari suara untuk Cagub Pilkada yang akan datang.

padahal viral, seorang pengusaha Asal dari minang kabau mendonaskan uang nya M-an ke pemerintah untuk membantu penangan Covid19.

belum lagi banyak orang minang di rantau yang sukses, mulai dari pengusaha hingga Politikus, namun kepedulian mereka terhadap jalan kampung halaman nya tidak.

memang ini bukan tanggung jawab mereka, tapi entah kenapa jalan lintas sumatra di kabupaten sijunjung tersebut di tutup sebelah mata oleh Gubernur dan pejabatan setempat.

miris dan menyedihkan, bagi para pengguna pengendara.

loading...