Nasional

Jokowi Itu Presiden Republik Indonesia atau Mentri?

16
0

Jakarta, PB – Melihat kebijakan Rezim ini yang suka berubah rubah memang patut di pertanyakan Kapasitas Jokowi Sebagai seorang pemimpin kepala negara di negeri ini.

loading...

Bukan tanpa alasan pertanyaan itu muncul, melihat setiap kali kebijakan Jokowi dan para anak buah menimbulkan tanda besar, kenapa setiap jokowi keluarkan aturan selalu di bantah oleh bawahan nya.

Bukan kah Jokowi seorang Presiden, yang mana setiap Titah wajib di taati oleh bawahan nya.

Mulai dari pemberian gratis dan diskon listrik , penangguhan kredit selama 1 tahun, hingga larangan mudik, semua satupun tak terealisasi dan selalu di rubah dalam hitungan hari.

Seperti pemberitaan dibolehkan nya mudik oleh Menteri Perhubungan seketika membuat rakyat bingung, padahal sebelum jokowi dengan tegas melarang buat pemudik.

Namun seketika statement mentri perhubungan tersebut ditolak oleh ketua tugas gugus penanganan covid19 Doni monardo.

Doni Monardo: Saya Tegaskan Mudik Dilarang, Titik.

Kepala Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 DoniMonardo menegaskan mudik selama masa pandemi virus corona (Covid-19) tetap dilarang.

Doni menegaskan hal ini karena saat ini terkesan mudik masih dibolehkan dengan sejumlah syarat atau ada kelonggaran.

“Tidak ada perubahan peraturan tentang mudik, artinya mudik dilarang, titik. Saya tegaskan sekali lagi, mudik dilarang, titik,” kata Doni dalam konferensi pers di Kantor BNPB, Jakarta, Rabu (6/5).

loading...