sumsel

Istri Walikota Prabumulih 3 Kali tes Swab Dinyatakan Negatif

17
0

 

loading...

Prabumulih-PB-

Walikota Kota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya MM. menyampaikan Kabar gembira dari istri Wakil Wali Kota Prabumulih,H.Andriansyah Fikri SH. Menurut keterangan dan informasi Wali Kota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya MM, bahwa Hj Reni Indayani SKM dinyatakan sudah negatif dari Virus Corona berdasarkan hasil 3 kali tes swab.Prabumulih,11 Mei 2020

“Hari ini saya sampaikan kabar gembira buat masyarakat Prabumulih. Istri Wawako Hj Reni Indayani SKM sudah sembuh dari Virus Corona. Ini berdasarkan hasil 3 kali tes swab di Rumah Sakit Siloam,” ujar Ridho saat menggelar press conference bersama Tim Gugus Tugas dan awak media di ruang rapat Pemkot Prabumulih, Senin (11/5/2020) pagi. “Memang beliau minta sampai 4 kali tes swab supaya lebih yakin lagi. Kagek (nanti) masyarakat nanya kenapa Ibu Wawako lama sekali, memang ibu Wawako mintak 4 tes swab,” jelasnya.

Saat ini istri Wawako memang belum pulang ke Prabumulih dikarenakan beliau inginnya minta di tes swab hingga 4 kali di RS Siloam. Sebab, karena dia masuk dari publik figur makanya beliau ingin 4 kali tes swab supaya yakin nian sembuh dari Virus Corona,serta juga mendapatkan kabar gembira lagi karena ada 2 pasien lagi yang informasinya sembuh dan akan segera pulang. Yakni dari cluster Dempo dan Rumah Sakit Bunda.

“Kalau hasilnya tiga pasien tersebut negatif, maka Rabu nanti akan segera pulang. Kita doakan semua mereka negative, sehingga ada pengurangan dan bertambahnya pasien Covid 19 yang sembuh asal Kota Prabumulih,” pungkasnya.

Ian Red/Inf

loading...