bogor

Hari Pertama PSBB, Warga Pulo Empang Belum Ada Dapat Bantuan Logistic

19
0
Posko PSBB Simpang lampu merah Empang, bogor. Photo: Riko wijaya

Bogor, PB –¬†Hari ini rabu (15/04/20) kota bogor resmi menerapkan PSBB ( Pembatasan Sosial Berskala Besar ).

loading...

Bahkan Posko PSBB pun telah berdiri kokoh di persimpangan lampu merah empang, kecamatan bogor tengah.

Dari pantauan kami dan dari beberapa informasiyang  kami tanya ke warga pulo empang, sejak awal di berlakukan Distancing Social hingga PSBB, warga pulo empang belum mendapatkan bantuan apapun dalam bentuk logistic.

dari informasi salah seorang warga Loji, jalan kesehatan, warga disana mendapatkan bantuan logistik berupa beras dan lain nya, bahkan warga di jalan lolongok pun mendapatkan bantuan logistik.

Justru bantuan logistik berupa beras yang di bagi bagikan oleh ketua RT 02 Rw 05 pulo empang, dari salah seorang donatur / dermawan haji Memet, kata ketua RT 02 tersebut.

Nampak nya pembagian Logistik di kota bogor, masih belum merata dan hanya daerah tertentu saja yang dapat bantuan logistik tersebut. padahal dampak Covid19 ini mempengaruhi seluruh rakyat indonesia.

saat kami konfirmasi ke salah seorang anggota dewan kota bogor komisi 4 Said Muhammad Mohan, beliau belum tau mekanisme pembagian bantuan logistik tersebut seperti apa.

Penerapan PSBB tak akan pernah berhasil, jikalau warga masih banyak yang keluar / keluyuran rumah untuk memenuhi perut mereka.

dibutuhkan keseriusan Pemkot Bogor, untuk memastikan bantuan logistik sampai ke rumah warga masing masing, dan jangan sampai bantuan logistik baik dari daerah, provinsi atau pusat di selewengkan oleh oknum oknum nakal. ( rw)

loading...