Lubuklinggau

Gubernur Sulsel Puji Cita Rasa Duren Khas Linggau

23
0

LUBUKLINGGAU-PB

loading...

Hari kedua dalam rangkaian kunjungan kerja (Kurker) di Kota Lubuklinggau, Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah, berkesempatan menikmati suasana alam di objek wisata air terjun Temam bersama Wali Kota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe.

“Ini luar biasa, ada wisata alam air terjun yang mudah dijangkau dari pusat Kota Lubuklinggau,” ungkap mantan Bupati Bantaeng, Sulawesi Selatan periode 2008 hingga 2018 itu.

Usai mengunjungi air terjun Temam, gubernur diajak wali kota menikmati durian khas Kota Lubuklinggau langsung di kebun durian Kelurahan Air Kati. Disana rombongan menikmati nikmatnya kopi durian dan koja durian yang merupakan makanan ringan olahan dari durian.

Selanjutnya rombongan mengunjungi lokasi pengemasan durian hasil perkebunan di Kota Lubuklinggau yang akan dikirim ke berbagai wilayah di luar Kota Lubuklinggau bahkan hingga ke Pulau jawa.

“Duren (durian, red) paling nikmat saya rasa ini, daripada duren-duren yang pernah saya nikmati. Terima kasih Pak Wali,” puji Nurdin Abdullah.Kemudian Wali Kota dan rombongan bertolak ke Bandara Silampari untuk mengantarkan Gubernur Sulsel kembali ke Makassar.

Marzulian

loading...