Musi Rawas

Dua Pj Kepala Desa Kecamatan Sukakarya Laksanakan Serah Terima Jabatan

14
0

 

loading...

Musirawas ,PB

Setelah dilantik Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan Jum’at (27/02) di Desa Sukamenang Kecamatan Muara Kelingi Kab. Musi Rawas.

Dua penjabat Kepala Desa dari Desa Ciptodadi II dan Desa Rantau Alih dihari, tanggal, waktu dan tempat yang berbeda laksanakan serah terima jabatan dari penjabat lama ke penjabat baru.

Serah terima jabatan diawali Desa Ciptodadi II Senin (2/3) dari penjabat lama Tri Sumarno ke penjabat baru Anhar Kemudian Desa Rantau Alih Rabu(4/3) dari penjabat lama Anhar ke penjabat baru H.M Sopian Yusuf, S.Sos,.M.AP.

Camat Sukakarya yang diwakili kasi Trantib Marsudi, S.Pd. dalam sambutan & arahannya sampaikan permohonan maaf Camat atas ketikhadirannya dalam acara serah terima PJ Kepala Desa.

Terimakasih kepada PJ Kepala Desa yang telah selesai melaksanakan tugasnya dan selamat kepada PJ yang telah dilantik langsung Bupati Musi Rawas beberapa hari yang lalu.

Semoga nantinya dapat menjalankan tugas di Desanya Masing-masing sesuai dengan aturan yang ada, untuk kemajuan Desanya, tutupnya

Marzulian

loading...