Musi Rawas

Dody Turisno Kembali Menjabat Sebagai Plt Camat Sumber Harta

22
0

 

loading...

Musirawas-PB

 

Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Musi Rawas EC Priskodesi melakukan Penyerahan Surat Perintah Pelaksana Tugas Camat Sumber Harta kepada Dody Turisno, SH., M.Si. Rabu (03/06/2020), bertempat di Ruang Kerja Sekda Mura

Terhitung mulai tanggal 2 Juni 2020 sampai dengan 2 September 2020 atau sampai ditetapkannya pejabat yang definitif, disamping jabatannya sebagai Sekretaris Camat Sumber Harta juga melaksanakan tugas sebagai Pelaksana Tugas Camat Sumber Harta Kabupaten Musi Rawas.

Dody Turisno mengatakan dengan tegas siap melaksanakan kegiatan-kegiatan kecamatan, khususnya dalam mencegah penyebaran Covid-19, serta mendukung penuh program-program Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas diwilayah Kecamatan Sumber Harta.

“Dalam menjalankan amanah ini, saya siap bekerja secara maksimal untuk melaksanakan kegiatan yang ada di kecamatan. Dalam kondisi Pandemi Covid-19 saat ini, Pemerintah Kecamatan Sumber Harta akan terus melakukan upaya-upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Sumber Harta,” ucap Dody Turisno.

Red

loading...