Daerah

DLH Kab. Rejang Lebong Lakukan Kunjungan Studi Banding Ke DLH Kab. Musi Rawas

21
0

 

loading...

Musirawas Pb

Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Musi Rawas (11/03/2020), Rabu pagi DLH Kab. Mura di kunjungi oleh DLH Kab. Rejang Lebong, kunjungan tersebut merupakan studi banding lintas bidang sesuai dengan Tupoksi dari organisasi LH, rombongan DLH Kab. Rejang Lebong yang pimpin oleh Sekretaris Ruzandi di sambut lansung oleh Plt. Kadis LH Kab. Mura dan Kabid yang membidangi tupoksi masing masing, sedangkan DLH Kab.

Dalam sambutannya, Sekretaris DLH Kab. Rejang Lebong mengatakan “pilihan yang sangat tepat bagi kami memilih DLH Kab. Mura sebagai wadah kami bertanya, alasannya karena Capaian kinerja DLH Kab. Mura sudah lebih Kompleks dan Sempurna dari sisi pengelolaan laboratorium lingkungan, pengelolaan persampahan, pengelolaan dari kajian tata lingkungan dan pengelolaan pengendalian pencermaran serta kerusakan lingkungan, jika melihat gaungannya wah kami benar-benar ingin belajar dari tim DLH Kab. Mura, apalagi capaian PAD dan inovasi yang dibuat luar biasa sempurna, tutut beliau yang di dampingi dengan 3 kabid DLH Kab. Rejang Lebong.

Sementara dalam sambutan Plt. Kadis LH Mura Teddy Lanszuardy menyampaikan selamat datang dan rasa terima kasih kepada DLH. Kab. Rejang Lebong karena menyempatkan diri utk melakukan kunjungan ke DLH Kab. Mura, silahkan apa yang menjadi bahan diskusi bisa kita sharing, kita berharap gaungan capaian kinerja yang kita raih tidak membuat tim DLH Kab. Mura menjadi jumawa alias tinggi hati, tapi kami selalu menekankan untuk bersahaja, jelas beliau.

Ian/Je/Red

loading...