bogor

Diduga Corona, Seorang Nenek Pemulung di Bogor Sakit Tanpa Perawatan Medis

10
0

BOGOR, PB – Seorang nenek berusia 60 tahun sudah empat hari terkulai lemah di rumahnya di Desa Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Kabar itu disampaikan tetangga si nenek, Dewi Dimas.

loading...

Dewi mengaku khawatir si nenek atas nama Ani itu, terinfeksi virus corona atau Covid-19. Menurut penuturan Dewi, Ani sudah empat hari mengalami sakit dengan gejala demam dan batuk kering tanpa penanganan medis.

“Si ibu ini dari hari Jumat itu sakit, demam, batuk kering, terus kalau malam dia merasa tipes gitu. Kayak orang masuk angin. Jadi terus keluar keringat dingin,” kata Dewi kepada CNNIndonesia.com lewat sambungan telepon, Senin (23/3).

Kekhawatiran Dewi bahwa nenek itu terinfeksi corona karena tak jauh dari lokasi tempat nenek tersebut, kata dia, ada tiga keluarga dinyatakan positif Covid-19. Terakhir, pagi sebelumnya, satu ambulance dengan tenaga medis mengenakan APD lengkap telah membawa satu warga lain.

“Ironisnya di sini udah ada tiga keluarga yang positif. Tapi enggak ada penanganan kayak dilakukan penyemprotan. RT pun enggak turun tangan melakukan sosialisasi segala macam,” ucap Dewi.

loading...