Musi Rawas

Dalam Rapat Staf, Bupati Mura Ajak ASN Untuk Tingkatkan Semangat AK5

8
0

 

loading...

Musirawas-PB

Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan didampingi Wakil Bupati Hj Suwarti Burlian memimpin Rapat Staf bersama Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator Eselon 3a dan 3b di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas. Senin (08/06/2020) di Auditorium Pemkab Mura.

Semula rapat digelar di halaman Kantor Bupati Musi Rawas guna bisa menikmati sinar mentari pagi agar imunitas tubuh meningkat. Namun mengingat kondisi cuaca sedang hujan, akhirnya rapat dipindahkan ke ruang Auditorium Pemkab Musi Rawas.

Bupati H Hendra Gunawan mengatakan, Aparatur Sipil Negara (ASN) dituntut untuk terus meningkatkan kinerja dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat. Dikatakan Bupati, dalam bekerja ASN harus dilandasi dengan niat yang baik dan iklas serta tepat mempedomani semangat AK5, sehingga apa yang dihasilkan sesuai dengan apa yang diharapkan yakni pelayanan prima kepada masyarakat dapat terwujud.

Dalam kesempatan ini juga, Bupati mengevaluasi kegiatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Musi Rawas. “Masyarakat yang terdampak Covid-19 namun belum sama sekali mendapatkan Bansos, harus diprioritaskan,” ucap Bupati H Hendra Gunawan.

Dikesempatan yang sama, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Mura M. Rozak mengajak seluruh Pejabat Eselon 3a dan 3 b untuk memaksimalkan publikasi kegiatan- kegiatan Pemkab Musi Rawas. hal ini kita lakukan untuk menyampaikan keterbukaan informasi terkait program dan kegiatan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas kepada masyarakat secara luas

Red

loading...