Daerah

Bupati H2G Resmikan Jembatan Air Kungku Kertosono dan Margoyoso

21
0

 

loading...

Musirawas-PB

Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) didampingi Azandri Ketua DPRD Musi Rawas, Azhari Kepala Dinas PU Bina Marga beserta jajarannya, Asisten II H Aidil Rusman, Kamis (25/06) meresmikan Jembatan Beton Desa Kertosono, dan Jembatan Beton Margoyoso, Kecamatan Jayaloka, Kabupaten Musirawas, sumatera Selatan.

Pembangunan Jembatan Beton Kertosono yang melintasi sungai kungku ini dikerjakan oleh PT Depati Agung, jembatan Kertosono dengan bentang 27,5 dan lebar 7 meter tipe B jembatan baru bisa dioperasionalkan pada awal bulan Juli, sedangkan untuk Jembatan Air Kungku Desa Margoyoso Bentang 20 m, Lebar 7 meter tipe B, ucap Kadis PUBM Azhari dalam sambutannya.

Dikesempatan yang sama, Bupati Mura H2G mengapresiasi atas kinerja Dinas PU Bina Marga yang telah berperan aktif dalam pembangunan jembatan ini, Bupati berharap masyarakat meningkatkan kepedulian untuk ikut menjaga jembatan ini, sehingga apa yang dibangun pemerintah dapat bertahan lama dan terus bermanfaat bagi masyarakat.

  • Alhamdulillah hari ini kita resmikan 2 jembatan yang ada dikecamatan Jayaloka, ini merupakan bentuk tanggungjawab pemerintah memenuhi kebutuhan masyarakat, apalagi jembatan ini kepentingan orang banyak, karena jembatan merupakan akses yang juga dinantikan oleh masyarakat,” ucap Bupati.

Mewakili dari masyarakat, Kardi mengucapkan banyak terimkasih kepada Bupati Musi Rawas yang telah meresmikan 2 jembatan yang ada di Jayaloka.

Dijelaskannya, pembangunan jembatan ini merupakan aspirasi dari masyarakat, dan alhamdulillah dibawah kepemimpinan Bupati H2G dapat menyelesaikan pembangunan Jembatan tersebut.

“Apa yang menjadi angan-angan kami telah diwujudkan oleh Bupati H Hendra Gunawan, bagi kami ini adalah jembatan terbaik yang ada di Kecamatan Jayaloka, Mewakili masyarakat Desa Kertosono.

Kami merasa bangga memiliki Bupati yang telah mensukseskan pembangunan di Kabupaten Musi Rawas, khususnya di Desa Kertosono ini,” pungkasnya,

Red

loading...