Musi Rawas

Berikan Motivasi, H2G Kunjungi Puskesmas Air Beliti dan Ciptodadi

44
0

Musi Rawas-pb –

loading...

 

Memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan didampingi Ketua Forum Kabupaten Sehat dr Hj Noviar Marlina Gunawan Rabu (10/06) kunjungi Puskesmas Air Beliti Kec.Tuah Negeri dan Puskesmas Ciptodadi Kec.Sukakarya.

 

Kunjungannya tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memberikan motivasi kepada semua petugas medis yang bertugas di Puskesmas agar terus memberikan trobosan inovasi dalam memberikan pelayanan yang maksimal dan prima kepada masyarakat.

Kunjungan Bupati tersebut juga dalam rangka meninjau persiapan dan kesiapan Puskesmas yang ada dikab. musi rawas dalam menyambut Era New Normal.

“Tugas kita saat ini berupaya mengantisipasi penularan virus, serta mengendalikan perilaku masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19, ini tugas kita semua untuk memberikan edukasi, sosialisasi menyambut Era New Normal,” ucap Bupati H Hendra Gunawan.

Bupati juga berharap, masyarakat dapat untuk memanfaatkan sejengkal tanah yang ada diperkarangan rumah masing-masing untuk menanam tanaman Toga, agar bisa bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan tubuh, dan selalu menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Dikesempatan ini, juga Bupati memberikan bantuan seperangkat alat kematian, ditambah dengan pemberian suplai makanan, dan juga minuman tambahan yang diberikan langsung oleh Ketua Forum Kabupaten Sehat dr Hj Noviar Marlina Gunawan

Yan

loading...