Ekonomi

Bank Bukopin Berikan Hadiah Langsung Tanpa Di Undi kepada Nasabah

36
0

Jawa Barat -PB

loading...

 

Karawang,07 Agustus 2020
Bank Bukopin Karawang bagi – bagi Mobiln SUV kepada nasabahnya
Kamis (6/8/20) Bank Bukopin berikan 1(satu) unit mobil Honda HRV kepada nasabah Komsant Moonpugdee as President Director dari PT. Summit Adyawinsa Indonesia. Hadiah diserahkan langsung oleh Rivan A Purwantono selaku Direktur Utama Bank Bukopin.
Penyerahan mobil tersebut merupakan bagian dari Program deposito terbaru Bank Bukopin saat ini, yaitu Cashback Deposito Diskonto dan Program Apresiasi Deposito.
Hadiah dapat berupa cashback langsung di awal periode dan juga penambahan rate atas bunga counter
Rivan A Purwantono juga menyampaikan bahwa ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada nasabah, dimana nasabah tersebut sudah mempercayakan dananya untuk ditempatkan dananya di Bank Bukopin, dengan batas waktu tertentu.

Bahkan Rivan A.Puwantono juga menyampaikan untuk nasabah yang mempercayakan dananya yang di simpan di Bank Bukopin dengan jangka waktu tertentu, bisa memilih hadiah tersebut sesuka hatinya.
“Kemarin ada yang minta salah satu Mobil SUV ternama, bahkan ada juga yang meminta kendaraan operasional biasa, jadi kami bebaskan hadiahnya untuk nasabah tersebut,”tutur Rivan A.Purwantono

Lanjut Rivan A.Purwantono Program Apresiasi Deposito dapat diikuti oleh nasabah dengan nominal penempatan mulai Rp10 juta dan pembayaran bunga dibayarkan setiap bulan seperti deposito pada umunya. Sedangkan untuk Program Cashback Deposito Diskonto nasabah dapat menempatkan dana mulai Rp500 juta.

Lanjutnya lagi Rivan A.puwantono juga menyampaikan, Selain hadiah langsung, nasabah juga diuntungkan dengan diberikan bunga tabungan seperti nasabah yang lain.
Selain untuk meningkatkan pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK), program deposito tersebut bertujuan untuk menjaga kestabilan likuiditas yang saat ini menjadi prioritas bagi Perbankan, khususnya Bank Bukopin. Hingga Mei 2020 total DPK Bank Bukopin adalah sebesar Rp 60 Triliun.

Saat ini Bank Bukopin memiliki permodalan yang solid pasca bertambahnya porsi kepemilikan KB kookmin Bank di Bank Bukopin yang mencapai 33,90% yang menjadikannya Pemegang Saham Terbesar Bank Bukopin, kemudian ada Bosowa Corporindo dengan kepemilikan 23,40% dan Pemerintah 6,37%.

(Januardi )

loading...