bogor

Alhamdulillah!! Pasien Sembuh Corona di Kota Bogor Terus Bertambah

9
0

Bogor, PB- Kabar gembira datang kembali dari pasien yang terkonfirmasi positif terinfeksi virus corona. Pasalnya, pasien yang dinyatakan sembuh dari virus tersebut bertambah 2 orang, sehingga total pasien yang sembuh sebanyak 5 orang.

loading...

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor, Sri Nowo Retno mengatakan, hari ini kabar baik datang dari 2 orang pasien yang positif terinfeksi Covid-19. Hal demikian menyusul 3 pasien yang dinyatakan sembuh pada hari kemarin (Jumat, 17/4/2020).

“Hingga sore ini total pasien yang positif terinfeksi virus corona di Kota Bogor 64 orang, tak ada penambahan,” ungkapnya, Sabtu (18/4/2020).

Kedua pasien tersebut menjadi catatan tambahan jumlah untuk pasien yang sembuh dari Covid-19, dimana pada hari kemarin pasien yang sembuh ada sebanyak 3 orang.

Salah satu pasien yang hari ini dinyatakan sembuh dari Covid-19 yakni Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto.

“Total jumlahnya ada 64 kasus. 5 diantaranya dinyatakan sembuh, sedangkan dalam pengawasan rumah sakit ada sebanyak 48 orang, dan yang meninggal ada 11 orang,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachiem memastikan, Wali Kota Bogor akan kembali memimpin kota dalam waktu dekat ini. Saat ini, Dedie mengatakan Bima Arya tengah mengisolasi dirinya paska dinyatakan sembuh dari Covid-19.

“Pagi ini saya mendapat info dari Bandung bahwa hasil laboratorium Swab Pak Bima dinyatakan negatif,” pungkasnya. (rdr/red)

loading...