Jawa Barat

Alhamdulilla!! Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana Sembuh dari COVID-19

18
0

Bandung, PB –¬†Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana menyatakan sudah sembuh dari virus corona setelah sempat dinyatakan positif. Rangkaian tes swab kedua kalinya menyatakan Yana negatif terinfeksi corona. Diketahui, Yana terinfeksi corona setelah mengikuti kegiatan Musda Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di Karawang beberapa waktu lalu.

loading...
“Alhamdulillah setelah sekian lama saya diisolasi setelah positif COVID-19, hari ini hasil swab test yang kedua saya telah dinyatakan negatif,” kata dia melalui keterangan yang diunggah melalui akun media sosialnya, Jumat (27/3).
Yana mengakui proses isolasi yang dilakukannya bukan hal yang mudah. Namun, berkat dukungan yang diberikan oleh keluarga dan warga Bandung dirinya dapat mengatasi hal tersebut. Tak lupa, dia mengucap terima kasih pada seluruh petugas medis yang dengan sabar memberinya perawatan.
“Terima kasih kepada rumah sakit dan seluruh tim dokter serta perawat yang telah luar biasa merawat dan dengan sabar mengobati saya,” kata dia.
Lebih lanjut, Yana mengimbau kepada masyarakat agar terus menaati imbauan dari pemerintah dengan selalu melakukan social distancing atau menjaga jarak. Warga Bandung juga diimbau untuk menjaga pola hidup sehat dan bersih.
“Saya tetap mengimbau masyarakat agar mematuhi apa yang telah diatur pemerintah agar kita terus menjaga jaga jarak, agar kita terus mengisolasi diri,” kata dia.
Sebelumnya, kegiatan Musda HIPMI menjadi satu dari empat klaster yang diungkapkan oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil. Selain Yana, diketahui Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana turut terinfeksi corona. Dia kini telah menjalani isolasi.[kmp/red]
loading...