Lubuklinggau

230 Petugas, 65 Unit dan 2 Unit Brontho Sky Lift Untuk Memadamkan Api Yang Melalap Gedung Kejaksaan Agung Selama Hampir 11 jam

20
0

Jakarta, PB – Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta telah menurunkan penuh lebih dari 230 petugas, 65 unit dan 2 unit Brontho Sky Lift untuk memadamkan api yang melalap Gedung Kejaksaan Agung selama hampir 11 jam.

loading...

Semalam (22/1), Gubernur @aniesbaswedan bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta @bangariza, Walikota Jakarta Selatan, Kadis Gulkarmat dan Kepala BPBD, meninjau langsung proses pemadaman kebakaran Gedung Kejaksaan Agung di Kebayoran Baru.

Hingga saat ini tidak ada laporan korban jiwa. Menurut keterangan Bapak Jaksa Agung, kebakaran juga tidak mengenai tempat penyimpanan berkas-berkas penyelidikan dan penyidikan yang terletak di gedung lainnya.

“Kita turut sampaikan duka kepada keluarga besar Kejaksaan Agung.

Kita doakan seluruh petugas pemadam kebakaran, petugas keamanan dan petugas lapangan lainnya yang masih terus bekerja hingga pagi ini, sampai proses pemadaman dan pendinginan tuntas seluruhnya, dan kembali ke rumah dalam keadaan sehat”, ungkap Gubernur Anies. (red)

loading...