sumbar

Bikin Ngakak!! Seorang Suami di Kota Padang Panjang, Kena Tegur Aparat Lantaran Bonceng Istri nya Sendiri

8
0

Padang Panjang, PB – Entah mimpi apa semalam seorang netizen asal kota padang panjang ini, sehingga di pagi menjelang siang,ia terkaget saat membonceng istrinya sendiri ia di berhentikan oleh aparat gabungan gugus covid19 dan mendapatkan surat teguran.

loading...

Walau hanya surat teguran dan tidak dikenakan sanksi atau denda, namun ia masih ngedumel dan mengungkapkan kekesalan atas yang menimpa pada diri nya ke akun facebook nya dengan mengunggah poto surat teguran tersebut.

Menurutnya, aturan yang dibikin oleh petugas gugus covid19 ini sangat aneh dan diluar akal sehat manusia, masa bonceng istri sendiri kena tegur, padahal di pasar banyak kerumunan dan tukang ojek bebas membawa para penumpang nya tapi tidak kena tegur atau sanksi, cetusnya.

memang kalau dari segi hukum atau UU penerapan PSBB ini belum ada pasal nya secara tegas, prosuder nya seperti apa dan yang dilarang seperti apa,namun harusnya, Logika atau akal sehat manusia harus di depan kan saat penerapan PSBB tersebut, masa bonceng istri yang serumah dan satu kamar dilarang, sedangkan Ojek dan kerumunan pasar yang rentan terpapar malah di biarkan??. (reed)

Nb: identitas dan bukti pelanggaran tak bisa kami posting, sesuai permintaan dari netizen, beliau takut, nanti aparat tersebut mencari nya!!

loading...